Source code Wiffi Ad Hoc hacker

WAHM diciptakan dari kebutuhan saya untuk dengan mudah membuat dan mengelola koneksi ad-hoc WiFi di Windows 8 desktop saya, tanpa harus resor untuk utilitas baris perintah setiap kali saya reboot.
Ini adalah GUI front-end untuk aplikasi netsh yang kapal dengan Windows. Buku itu diciptakan dengan VB.net 2012.
Anda bebas untuk men-download dan memodifikasinya sesuai keinginan Anda. Kompilasi, garpu itu, tetap bebas, menjual versi Anda sendiri, menggunakan ikon Anda sendiri dan karya seni, Anda mengerti maksud saya.
Biner ini tersedia dari blog saya, atau dari CNET.
* Perhatikan bahwa ikon yang digunakan dalam versi saya bebas untuk digunakan dalam aplikasi gratis, dan dapat didownload dari pencipta di: http://icons8.com/download-hugewindows8-set/ - Anda akan harus membayar mereka jika Anda ingin menggunakannya dalam versi komersial dari perangkat lunak.
Apa aplikasi tidak, dan apa yang Anda bisa belajar dari itu.
1. Mengatur koneksi ad-hoc.2. Edit pengaturan IP koneksi ad-hoc.3. Restart koneksi ketika diluncurkan, jika opsi yang dipilih.4. Rename nama koneksi. * Bukan SSID5. Ganti SSID.6. Hentikan koneksi.7. Larang koneksi ad-hoc.Icon 8. Sistem tray dan menu.9. Mengingat pengaturan pengguna tanpa menggunakan registry atau file config. * Tidak ada coding yang dibutuhkan, ini dibangun ke vb.net
Berisi kode lain yang mungkin berguna, seperti membuka lokasi panel kontrol, membuka file dengan aplikasi standar mereka. Kotak pesan untuk kesalahan. Membiarkan perintah untuk menjalankan dengan UAF akses admin, hal-hal dasar timer untuk menyembunyikan dan menampilkan dua gambar berbeda untuk animasi. Bagaimana mengirim perintah untuk opsi netsh, dll



 Maaf, kami hanya reupload saja. dibuat oleh kumpulsourced, silahkan download source codenya di Di sini, Di sini, Di sini, Di sini

LihatTutupKomentar