source code socket demo

Karena proyek saya saat ini bekerja pada saya harus menggunakan client / server koneksi TCP. Pencarian di PSC saya telah menemukan kode yang cukup baik dari DarkMercenary44. 
 Tapi aku tidak bisa menggunakannya segera karena kode nya adalah sedikit kereta sedikit (khususnya bila klien terhubung dan menghubungkan ke host yang sama) dan buruk berkomentar. Jadi saya sudah dirubah seluruh kode (butuh beberapa jam baik melakukannya) dan dengan demikian saya penerbitan kembali. * Update * 
Saya telah memecahkan bug kecil ketika port pada host ditutup yang bisa crash klien dan menambahkan fungsionalitas baru yang menutup koneksi setelah sejumlah waktu idle (yaitu tanpa mengirim atau menerima data). * 2nd Update * 
Ditambahkan kegiatan untuk kelas ConnectionSocketCollection dan mengubah cara argumen dilewatkan ke event handler untuk lebih. NET cara. * 3 Update * 
Sebagai pemberitahuan berdasarkan [^ ^ Bloodhack] klien mungkin macet jika terhubung dan terputus beberapa repeatedely tanpa memberikan waktu untuk server untuk merespon. Sekarang tidak akan crash lagi. Saya telah diuji membuat 2.000 sambungan dan pemutusan satu demi satu. Sejauh yang saya bisa mengujinya menghasilkan hingga 400 koneksi simultan pada server (server sebelum mulai membersihkan koneksi idle). Dan kemudian mulai mendapatkan up pada prosesor waktu hingga 100% (tanpa menjalankan kode terlihat). Saya percaya bahwa itu memproses semua pesan acara yang didorong ke stack. Apakah ada yang punya wawasan tentang bagaimana untuk menghindari hal ini?

 kami hanya reupload saja, dibuat oleh kumpulsourced, silahkan download di sini
LihatTutupKomentar